jelang indonesia vs malaysia || suporter malaysia menghina indonesia


image

jelang indonesia vs malaysia yang akan  berlangsung besok (1desember) tampaknya sudah mulai panas.
malaysia memang selalu menjadi musuh bebuyutan.
Baca lebih lanjut

JulyPlayer 1.60


sdp0114.jpg

Bro…
Halow…
Kalian pada puasa asyura ga?
kalo gak, sayang bgt loh bro..
Padahal pahala serta kefadolannya itu sangat luarbiasa !
Yaitu dosa setahun sebelum dan sesudahnya akan di hapus !!
Mantap ga tuh….
Baca lebih lanjut

(video) nekat! Bunuh diri tragis !


bunuh-diri.jpg

Bro, mood w sebenarnya sedang tidak bagus..
patah hati neh ye…
hehe ga juga si. Tp iya jg.. Eh gak deh. Tapi ada iya ny juga (gubrak!)
Baca lebih lanjut

Serunya liburan bareng keluarga


liburan.jpg

Bro !! Hai hai hai . . . .
W dateng lagi. Fiuh… Lebaran yang sangat mengasyikan…
Kalian udah pada liburan ke mana neh? Kalo w tadi cuma ke daerah bogor aja..
W memang hobi bgt rekreasi, apalagi foto2 n aksi merekam video. W banget tuh!
Baca lebih lanjut

UCPlayer V3.0.2.18 || pemutar video handal dari cina !


best0330.jpg

Bro, fiuh . . .
Capek bgt uey, cukup bnyak menguras energi hari ini (13/08)
bentar lagi berganti hari nih..
Pada kesempatan kali ini, w akan kembali ngeshare sebuah aplikasi gres tentunya!
Baca lebih lanjut

File Hide 1.1 || mudahnya ngumpetin file di ponsel !!


best0281.jpg

Bro, beuh..
Tri tiba2 jadi keong neh! Lemot bgt..
W pikir quota w dah habis makanya lemot. Yudah w daftar ulang dah tuh! Eh sial.. Ternyata sama aja! Ah payah neh tri..
Baca lebih lanjut

Proteksi data privacimu dengan handy Phoneguard !!


best0217.jpg

Bro, w punya aplikasi nyess lagi neh! Terutama buat para lelaki bejat yang suka selingkuh mengoleksi file maupun data yang bersifat privacy !!
Baca lebih lanjut

Status facebook ariel setelah video pribadinya tersebar


friendster-facebook.jpg

Bro… Bro…
W punya sesuatu buat kalian nih….
Baca lebih lanjut

Smart gallery || ampuh ngumpetin video pribadi !!!


scr000100.jpg

Bro…
Lagi apa nih? Kalo ga lagi apa2 mending nyimak artikel kali ini deh. Hhe…
Baca lebih lanjut

Yourtube 1.10 || search and download


superscreenshot0644.jpg

Bro….
Pagi…..!!!
Baca lebih lanjut