Cuma 25rb dapet 5,5gb kuota dari XL


paket 25rb dapet 3,5gb masih inget dengan artikel gw ini kan?
Di sana kita membahas tentang paket murah internet yang di berlakukan oleh XL
Nah ternyata, sekarang XL malah makin memanjakan custumernya dengan cara menambah kuota nya !! Wow…
Baca lebih lanjut

Paket super ngebut 3G || 25rb/bulan dapet kuota 3,5gb


image

Sudah cukup lama kita tidak membahas tentang tarif internet operator.
Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun terus berganti. Dan seharusnya, tarif komunikasi baik telfon, sms, bbm, dan internet jadi lebih murah.
Baca lebih lanjut

50 proxy gretongan buat telkampret !! Maknyus . . .


Bro, sial ! Gara2 w make iphone eh maksudnya keyboard ala iphone. Artikel yang udah hampir jadi malah gagal terbit..
Gara2 w ngetiknya belum terbiasa truz kepencet tombol exit. Wkakakaka ajib dah.
Baca lebih lanjut

XL AMPUH || tarif ramadhan untuk nelpon murah 24 jam !!


slide-1-fin.png

Bro, udah lama neh ga ngecek info tarif operator di negri ini..
Datang dari XL yang memberikan titel XL AMPUH!! seampuh apa si? Cekidot !!
Baca lebih lanjut

CLBK dengan tri…


setting-apn-internet-unlimited-3-three.jpg

Bro… Siang…. Beuh. Panasssnyaaa…..
Ngomong2 kalian masi inget kan dengan kisah cinta saya dengan operator…? Hehe…
Kalo lupa, coba masuk sini .
Kayaknya saya harus mengakhiri hubungan ini dengan eksel dan clbk dengan mbak tri…
Baca lebih lanjut

Tarif internet telkomsel turun 50% || cuma 50rb/bulan


logo-telkomsel.jpg

Bro, barusan maen ke blognya bro adit38. Ada berita hot neh……….!!!!!!
Operator yang terkenal pelit macam telkomsel kini mengeluarkan tarif internet super murah……..!!!!!
Baca lebih lanjut

Promo baru XL “Korban ketagihan sms”


xl sms.jpg

Bro, kamu sudah lihat iklan XL belum? “korban ketagihan sms” yang menceritakan si korban ini di kira hantu karna mukanya ketutupan rambut. Ternyata, si korban malah sedang asik smsan. Hahaha…
Di ujung iklan, ada hantu beneran yang sedang duduk dengan muka di tutupi rambut. Si korban malah menanyakan, ketagihan sms dari xl juga ya? Hehe.. Kocak deh iklannya!!
Baca lebih lanjut

Satu lagi korban internet tri (3)


3.jpg

Bro, meskipun saya sudah bersama esel. Tapi rasa sakit hati saya dengan mbk tri masi belum hilang. Semua aktivitas yang biasanya saya lakukan pun menjadi berantakan hanya karna nunggu koneksi tri yang loading terus… Ga nyampe”..!!
Barusan maen ke kaskus, ternyata ga saya aja yang menjadi korban lemotnya tri
Baca lebih lanjut

Maaf, saya harus SELINGKUH


20022011.jpg

Bro, tau kenapa saya jarang update? Bener!! Eh. Blm di jwb y? Hehe..
Semua ini gara” tri (3)..
Koneksinya yang lambat membuat saya muak (emosi dikit). Saking lemotnya, tadi pagi pas saya test buka SDP. Wah kacau banget…, ga selesai” loadingnya.. Kecepatannya cuma 0-3/kb itupun ga stabil. Lalu saya test buka google. Hasilnya alhamdulilah bisa, tp harus nunggu 10menit!! Parah..!! Padahal di jam pagi. Gimana kalo malam? Ga bisa konek dah!! Karna kesal. Saya memutuskan untuk mencerai mbak tri. Dan mencari penggantinya!!
Baca lebih lanjut

INDOSAT & XL sama-sama mengaku operator no 2 || TELKOMSEL no 1


indosat.jpg
logo_xl.jpg

Bro, ini artikel pertama kali saya buat saat lg di kapal. Hehe.. Indah banget pemandangannya!!
Kali ini saya ingin membahas tentang persaingan operator!!
Baca lebih lanjut