Telkomsel || gratis nelpon berjam-jam…..!!!


x2_4f08079.jpg

Bro, kamu pengguna telkomsel pasti di bikin bingung dengan skema promo akhir” ini…..!! Saya juga bingung jadinya……
Setelah pihak telkomsel mengumumkan kenaikan tarif kartu as dari 20/menit menjadi 40/menit. Sekarang mereka malah membuat kejutan dengaan mengeluarkan promo” menarik….!!!

Sebenarnya, semua pelanggan kartu as jelas sangat kecewa dengan kenaikan tarif kartunya. Terbukti, banyak komentar di SDP yang mengeluhkan mahalnya tarif nellpon kartu as. Lihat disini .

Nah, setelah itu. Telkomsel secara mengejutkan mengumumkan tarif murah untuk internetan….!!! Cuma 50rb/bulan. Unlimited…..
Untuk lebih jelasnya, cek disini .

Dan sekarang, kembali telkomsel mengeluarkan promonya….!!!!
Ga tanggung”. Di beri titel gratis nelpon berjam-jam .
Waw….!!! Semua pasti sangat tergiur kan…
Tapi ingat bro, jangan sampai lalai… Harus di baca syarat dan ketentuan yang berlakunya….

Saya ga perlu menulis skema tarif gratis nelpon berjam-jam ini. Kalian perhatikan saja gambar di bawwah ini… x2_4f08079.jpg

oia, promo ini cuma berlaku kalo kamu membeli perdana simpati freedom mulai tgl 10maret 2011
dan di perdana tersebut harus ada logo seperti ini stiker.jpg

wah wah… Telkomsel jadi baik begini yah….. Hehe

sumber

Posted by n97mini

33 Tanggapan

  1. i’m first

  2. aqw pake sule aja..

  3. emg menggiurkan..cmn di daerah ane…T-sel…konex GPRSnya…bikin CenaT-ceNut…hehe

  4. kenapa setiap ingin menikmati promo, kartu perdanaNya harus terbaru ya? Seharusnya kan diperuntukan untuk kartu perdana lama, yang sudah setia dari dulu. Hmm,,,

  5. telkomsel ngasihnya untuk yg baru, yang lama dilupakan.

  6. snyal tsel on of always.. Setia indosat ajah..

  7. mas, gratis nelpon wktu subuh 5,5 jam, pagi 30 menit.. Siang n malam gak gratis.. Muahall!

  8. idem ah,..
    Make as cuma buat inet ajah😀

  9. musti ganti nomer hepe dung….

    mau INI
    nggak sob?? kalo nggak ya udah deh… nesu aku.

  10. mau absen malam dulu nih..
    sebelah mana ya daftar absen nya?
    #celingak celinguk#

  11. waduh, eanaknya, mau ganti, tapi kartu saya udah terlanjur banyak.. hahahaha…😀

  12. gak begitu tertarik.hhehehe…

  13. Ah, bingung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: