clash of clan. story of me


image

clash of clan. game online yang tentu saja tak asing lagi bagi kalian khususnya gamer sejati. ya, di sini gw ingin sedikit berbagi pengalaman gw dalam bermain game ini. btw, jangan tanya kenapa ya kok gw jarang post ? hehehe…

karna susah juga jawabnya. alasan sibuk, ga ada waktu dan sejenisnya sudah terlalu mainstream. jadi gw ga akan jawab dan memberikan alasannya. paling ya karna rada-rada males aja.. dih di kasih tau juga alasannya

well. kembali ke topik utama, clash of clan atau yang biasa di sebut dengan singkatan ce o ce, eh salah, maksudnya COC. game ini sangat menarik untuk di simak. karna buat gw pribadi, game ini memiliki sejuta rasa sejuta makna. nah, di sini gw jadiin PR buat artikel gw selanjutnya yg akan masih membahas tentang coc. ya, di artikel gw setelah ini, gw akan membahas maksud dari sejuta makna coc. menarik untuk di simak pastinya, makanya jangan kemana-mana, pastikan anda tetap di layar hp anda (kok jadi mirip acara tv, hehe)

itu PR ya. yang sekarang akan gw bahas ini intinya ada di story gw sendiri selama main game coc.
jujur (biasanya ga jujur) gw baru main game ini kisaran 4-5bulan kira-kira. masih newbie ? ya, bisa di bilang begitu.

awal gw main, sekitar tanggal 18-19 januari 2014. gw punya screenshot pertama kali gw mainin game ini. lihat nih base gw….

image

itu base pertama gw. hahaha…
oya, sebenernya jauh hari, bulan, tahun (halah) gw pernah install game coc juga. hanya saja, saat itu di karenakan gw ga bisa ga ngerti cara mainnya, ya terpaksa hapus lagi. hihihi….

sedikit cerita, kenapa gw bisa ketagihan dan memulai coc. saat itu singkat saja, ade gw yang bernama adam, lagi asik main-main game beginian. gw bingung aja apa asiknya si main game macam begini… gw cuma bisa bengong saat itu.

nah, akhirnya gw tanya dah tuh ke ade gw, kalo gw tulis tanya-jawab nya di sini bakalan panjang urusannya. jadi gw singkat aja, intinya gw menanyakan apa seru nya main game ini. dan cara mainnya gimana…

nah, ada sekiranya 2-3menit ade gw ngejelasin ini game. langsung aja tanpa basa basi gw langsung download. dan coba mainin.. 1jam kira-kira gw mulai ngerti cara mainnya. ingat, baru sebatas cara main dasar nya.

ya itu tadi base pertama gw.
selanjutnya, gw ada screenshot lagi tentang perkembangan base gw. cekidot…..

image

level 29. masih cupu, bahkan storage elixir dan gold gw taro luar. entah maksudnya apa. haha…….

lanjut, perkembangan base selanjutnya

image

level 31. blm terlalu jauh dari sebelumnya. di sini ada perubahan cukup besar gw lakukan. storage ga di luar lagi… hehehe

next. base perkembangan selanjutnya.

image

peningkatan dari gambar sebelumnya

image

perubahan di wall

image

memasuki th 8.

image

lalu awal awal th 9

image

karna kurang sreg, ganti model base. dan sampai tulisan ini d buat. basw gw masih seperti ini

image

well. gw termasuk pemain baru di dunia coc…..

okeh. gw ga buat clan sendiri, dari awal main, gw masuk salah satu clan buatan negri sendiri pastinya. hehe…
nama clan indonesia.

image

kenapa ga buat clan sendiri ? y gpp. masbuloh ??? wkakakaka….
lebih enak gabung clan aja.
oya, kalo kalian berminat masuk/bergabung di clan yang sama. ya silahkan..

namun berhubung nama clan indonesia sangat banyak, kalian bisa invite gw melalui facebook terlebih dahulu, klik di sini

akhir kata, ini sedikit pengalaman gw selama nongkrong di coc.
oya kalo kalian menanyakan chit dan sebangsanya, game ini ga bisa di chit. udah pernah gw coba berbagai cara. hahahaha….
so, nikmati saja main tanpa curang. kan lebih greget…

finish.

9 Tanggapan

  1. Madara

  2. gak punya android , tetep setia ama c7 belle , os tak bertuan ,, hadehhhhh:( , salam kenal brow angga kunjungan balik di blog saya yay

  3. saya belum nyobain … padahal ga tau cara maennya 😀

  4. Play clash of clan nokia c7

  5. Gan Boleh Masu

  6. Hp gw nokia qwerty jdi gk bsa main CoC,hahahaha.tp w ttep bisa main game yg mrip COC yaitu total conguest siiip dah

  7. Kenapa saat th 8. Town Hall nya gak kelihatan

  8. aku juga tau
    main coc aku sdh th 8

  9. […] knp gw tulis di judul im back ? hem.. kalo kalian visitor baru di blog gw ini. pasti bingung donk. gw udh lamaaaaaaaaaaaaaa (itung “a” nya ada berapa) banget ga nulis artikel. ya, kalian bisa lihat artikel terakhir gw membahas soal game COC klik di sini […]

Tinggalkan komentar