im back. ya, gw kembali…


tunggu, gw bingung. gw lupa cara intro ketika membuat artikel. hemm… vakum beberapa bulan ternyata sedikit banyak membuat gw kaku dalam menulis. ide-ide brilian yang biasanya gw dapet dulu, kini sirna. entah gw harus bagaimana lagi. halaah lebay 😄 (ngetes pasang emoticon. tapi g tau deh muncul apa gak nanti setelah artikel ini tayang) ini gw screenshoot deh bukti kalo gw ngetest emoticon (penting ga sih)

  
keliatan kan emotnya? hahaha
well. butuh intro lagi ? oke fine. nama gw masih sama kayak dulu blm d ubah. angga. ya gw angga, masa kalian lupa ? 

knp gw tulis di judul im back ? hem.. kalo kalian visitor baru di blog gw ini. pasti bingung donk. gw udh lamaaaaaaaaaaaaaa (itung “a” nya ada berapa) banget ga nulis artikel. ya, kalian bisa lihat artikel terakhir gw membahas soal game COC klik di sini

gw buat artike tersebut pada tanggal 22 mei 2014. kok tau ? yaiyalah kan ada tulisannya di bawah artikel 😁

berarti kalo di itung-itung gw udah vakum selama 1 tahun lebih bahkan hampir 2tahun. jujur gw sebenernya kangen banget pengen ngeblog lagi. dan jujur lagi, saat itu, kira-kira beberapa bulan yg lalu. gw sempet punya pikiran pengen ngejual ini blog. ya, kalian gak salah denger. gw bener-bener berniat menjual blog saat itu. apa alasannya ? butuh duit ? gak sih. cuma gw mikirnya. kayaknya gw udh gak mungkin lagi ngeblog. jdi gw jual aja deh..

namun, setelah melalui proses yg rumit. gw akhirnya mikir, blog ini kalo di jual gw cuma dapet duit. duit tersebut bisa habis. dan kalo sudah habis. gw punya apa ? sedangkan blog punya yg namanya kenangan. baik itu kenangan manis maupun pahit yg akan sulit habis. kenangan ngeblog itu abadi rasanya. susah di lupain. walopun bahkan ketika kita sudah tua nanti. akan selalu ada kenangan indah dalam blog ini. hehe 😆

masih banyak banget yg mau ceritain di sini. tapi ini blog bukan tempat untuk itu haha. karna gw udh telanjur menamai blog ini SDP. situs dunia ponsel.

namun, jaman sekarang (kata org si jaman kekinian) artikel blog ga harus selalu melulu tentang judul blog. misal blog tentang hp, ya ga harus nulis tentang hp mulu si. hehe..

oya, pada artikel ini sebenernya selain bertujuan meringankan rasa kangen gw untuk ngeblog. gw juga punya tujuan lain. pengen tau aja respon kalian gimana si tentang gw. jadi gini, gw pengen tau kira-kira menurut kalian nih. setuju gak si gw aktif lagi ngeblog ? setuju ga setuju, silahkan komentar ya guys.. untuk pembahasan kedepannya ya ga masalah si. gw akan coba menggali ide-ide brilian lagi. ya mungkin artikel-artikel gw kedepannya ga akan selalu melulu tentang hp. bisa tentang topik yg lagi hot. atau mungkin hal-hal menarik yg tentu bermanfaat buat para pembaca.

nah, cukup sekian ya artikel perkenalannya. hahaha.. tenang guys, adminnya masih gw kok. bukan admin baru 😄. serius ini masih gw. angga mzrbest hehe

thx ya udah mau baca dan tulis komentar di bawah. 

8 Tanggapan

  1. Gw mah setuju bro kmu aktif lgi,sbnernya tidak apa2 toh tidak melulu tentang hp,liat blog gw,skg jrng yg tntang hp,tpi bnyak topik gaje lainnya. .
    Klau mnurut gw,ngeblog menurut kata hati kmu bro,biar kmu seneng,trus lama-klamaan kmi kan ikut sneng jga. .Keep blogging. .

    Skg blog pda sepi,angkatan dlu(dyka,taufik,one,dll) dah pda hlang,gw 1 blan paling 1/2 postingan aja. .

  2. Ane baru pertama kali nih berkunjung keblog agan. Vakumnya udah lama banget ya gan. Tapi bener kata agan tadi klo kenangan itu paling susah untuk dilepas…

  3. mungkin saatnya ngevlog bro 😀

  4. Se7…
    Dulu waktu era nya Symbian saya sering sini … Skarang era android. Jarang masuk sini.

Tinggalkan komentar