gw bikin chanel youtube “angga mzrbest”


image

halo guys..
apa kabar kalian semua ? sudah sangat jarang gw bikin artikel lagi hehe..
berhubung ini lagi ada waktu, gw sempet-sempetin bikin artikel sekaligus untuk memberikan informasi nih ke kalian.

btw sebelum kita ke topik utama, blog gw ini (SDP) lahir udah cukup lama. dari tahun 2009. ya, jaman-jaman saat gw ngeblog dulu sebenernya itu momen yang gak bisa gw lupain. gw kangen saat-saat itu.
tapi inilah dunia ya. kita ga bisa memutar waktu, kita harus terus jalan kedepan. haha

gw memang lagi sibuk-sibuknya nih guys dengan aktifitas yg gw lakuin akhir-akhir ini. dulu gw sempet jual online accesories hp. kalo kalian masih inget, gw sangat aktif nge-promosiin dagangan gw tuh. beberapa bulan kemudian, akhirnya gw mulai beranjak ke jual beli hp dengan sistim penjualan online guys. lebih sering ke hp seken si. bahkan sampe sekarang ya alhamdulilah masih jalan ini bisnis yg gw lakuin.

so, kalo kalian mau nyari-nyari hp bekas atau mau tuker tambah. bisa kontak gw ya hehe..
di sini sekalian gw kasih kontak gw yg aktif sampe sekarang. cekidot guys…
no hp/whatsapp: 081295756565
pin bbm: 5FFBE174
kalian bisa kontak gw ke no tersebut untuk urusan yg gw sebut di atas ya.

btw bahasa penulisan gw berubah ? ya. memang benar. tentu tujuan mengubah bahasa tidak lain tidak bukan agar lebih mudah di pahami gitu ya. hehe

oke, cukup pembukaanya.
langsung kita ke topik utama.
sesuai judul guys, gw mulai beranjak ke youtube. teknologi semakin maju ya, semuanya udah berubah drastis. tentu maksud gw di sini bukan untuk membandingkan antara youtube dan blog. menurut gw keduanya punya porsi masing-masing. lalu, apakah gw akan meninggalkan blog ? tidak. blog ini akan tetap ada ya. ga akan gw hapus apalagi di jual hahaha..

nah, gw cuma pengen aja mencoba ke youtube. di youtube gw bener-bener awam. masih banyak hal yg gak gw ketahui. chanel pun baru berumur blm 1bulan. terakhir, subsribenya baru 17. hahaaha..
ga masalah guys, kita mulai dari nol. nantinya, di youtube gw pengen lebih dekat lagi nih dengan para pembaca SDP. selama ini, kalian kan cuma liat tulisan-tulisan gw. bahkan foto pun mungkin ada yang belum tau gw seperti apa ya haha..
itulah tujuan gw. supaya lebih dekat..
sementara ini memang d chanel youtube gw, kualitas videonya masih jelek guys. bahkan blm ada wajah gw nampil di sana. hahaha

gw bikin video, dan upload masih menggunakan hp guys. laptop gw masih error jd blm bisa edit-edit gtu.
kedepannya gw pengen kualitas video gw lebih bagus lagi. perlahan ya, kita mulai segalanya dari bawah.
adapun konten yang nantinya akan menghiasi chanel gw. mungkin akan di dominasi game-game gitu ya guys. perlahan gw akan bikin vlog juga.
banyak planing kedepannya pasti.

walopun nantinya gw eksis di youtube. sekali lagi gw tekankan blog ini tetap ada.
well. mungkin itu ada sedikit informasi yang gw share ke kalian.
gw sendiri masih bingung bikin nama chanel gw. setau gw, chanel youtube bisa kita rename. jadi sewaktu-waktu bisa kita ubah namanya. nah sementara, chanel youtube gw pake nama gw sendiri.

so, buat kalian-kalian para pengunjuang blog SDP. jangan lupa untuk subsribe chanel youtube gw ya.. kita sama-sama bangun chanel ini guys.

dan inilah chanel youtube gw

image

chanel youtube: angga mzrbest
kalian tinggal searching di youtube untuk nyari chanel gw ya.
jangan lupa di bantu share, koment, like, dan subsribe ya guys…
thx ^.^

Tinggalkan komentar