Tutorial Service Blackberry


guys..maaf baru sempat online dimari..:-) belakangan ini saya sibuk skali acara training siswa dan gathering forum support alumni saya..

oke..kenalin dulu yah, saya faisal rudianto , atau lebih dikenal dgn nama rudifast owner sekaligus instruktur fastrepair training center surabaya , saya mulai aktif di dunia service ponsel sejak bulan januari th.2001 ,yah kalo diitung2 dah 10th an lebih dikit lah..kalo angga ini adik saya,aktif didunia service ponsel sekitar th.2008an..

untuk info training teknisi Professional (bukan amatiran lho yah ,hehehhe..) link info training fastrepair silahkan lihat2
di sini
————————————————————–

kali ini saya coba kasih video tips dan tutor service blackberry mulai dari hardware dan softwarenya..
semoga bermanfaat deh..sedot disini yah…

Link : downloaddi sini

9 Tanggapan

  1. Postingannya mantap,izin download bro

  2. koq komntrx di bls bro angga

    • kakak sya lebi aktif d forum. Kalopun yg jwb kk sya jug pling pake nama saya. Kan ga bisa kalo jwb koment selain admin utama. Cuma bisa bikin artikel aj

  3. bro ad rncna mw bka servis upgred sm flashing ni,kbel datanya hrs ori smua ga,mnimal ad apa az?trs klw upgred sm flashingnya lwt netbook duanx gmn?

  4. hehehehe..
    maaf agan2 saya tiap hari nongkrongnya di forum,
    http://fastrepair-gsm.com

    silahkan register nti bisa tanya2lah disana:-)

Tinggalkan komentar