Operamini 6 || tampilan mengecewakan, performa lumayan…


superscreenshot0351.jpg

Bro… Ternyata kehadiran operamini6 hadir lebih cepat…..!!!

Saat ini, sudah resmi launching opmin6 dan operamobile11…
Kita bahas tentang opmin6 dulu yuk…..!!
superscreenshot0360.jpg

biasa aja. Itulah kata yang keluar pertama kali setelah melihat tampilan operamini6
superscreenshot0344.jpg

tampilan homescreennya mirip operamini5 superscreenshot0345.jpg

menunya juga sama superscreenshot0346.jpg

hanya ada tambahan fitur “share” dan “blog & share photo pada”

secara keseluruhan, operamini6 sangat mirip dengan operamini5.
Lihat saja….. superscreenshot0347.jpg superscreenshot0348.jpg superscreenshot0349.jpg superscreenshot0350.jpg superscreenshot0351.jpg superscreenshot0352.jpg superscreenshot0353.jpg superscreenshot0354.jpg superscreenshot0355.jpg superscreenshot0356.jpg superscreenshot0357.jpg superscreenshot0358.jpg superscreenshot0359.jpg superscreenshot0360.jpg

lalu bagaimana dengan performanya…???
Kalo menurut saya, setelah tadi melakukan beberapa test. Saya akan mengatakan kalau performa opmin6 lebih baik dari opmin5….
Yupssss…….
Cukup cepat saat melakukan browsing serta membuka halaman web..

Yang sangat di sayangkan, opmin6 masih belum mendukung flash…

Kalo saya boleh menilai, saya berikan nilai 7 untuk opmin6 ini….
Sedikitt mengecewakan memang, terlebih sebelumnya banyak yang berharap ada sesuatu yang baru pada opmin6 ini..

Namun, opmin6 tetap merupakan browser handal dalam urusan internet….
Saya langsung mengganti opmin5 dengan opmin6 ini…
Tampilan mungkin mirip, tapi performa menurut saya lebih mantap oppmin6……!!!

Lalu bagaimana dengan operamobile11? Kita lihat saja nanti di postingan selanjutnya…

Oia, yang mau mendowload silahkan langsung menuju ke situs resminya di sini

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

74 Tanggapan

  1. opmin6 mantapp, bisa gratiz lagi pake 3

  2. mantap opminnya.

  3. Kenapa opera mini 6 tidak bisa didownload dan terpasang di nokia C 3? Mohon pencerahannya, gan. Thnx

  4. Gan bntuin Qu donk…
    Td kn Qu moe nghack E90 pke secman ato Quickhackhit yg emang ponselx g dukung oleh app trsbt…krn pgn coba”…
    Qu install aja…trus smua file sisx & sis klo mo nginstal jd korup…
    Qu remove secmanx, ttp korup jg…dan jg smua aplikasi symbian klo mo di remove di apps manager jg g bsa…
    Gmana nieh…Qu bingung…
    Apa hard reset aja y…

  5. Wah…g ada cra laen y gan…

  6. coba cari file install server.exe di drive C dan hapus itu

  7. Sblmx sdh Qu crie, tp krn sdh Qu uninstall, jd folder sysx jd nghidden ge…
    Tp sdh Qu hardrst kok…

    Btw, cra hack v3 yg g ribet ada g gan ? Kasih linkx y .,

  8. Bs diajak gretongan pake m3 gk bro?

  9. kang quw coba install opmin 6 kok gak bisa yach update eror terus
    Hpquw nokia e63

  10. kang knp sich quw install opmin 6 kok update eror terus hpQuw nokia E 63
    Tolong penjalasanX…..

  11. angga_ada tapi opmin 5 brow……

  12. tinggal rubah socket ke http gratis deh..tapi main fb-an pake opmin 6 gak bisa njempol aneh:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: