Youtube v2.4.10 s60v3 s60v5 || seacrh & play


superscreenshot0534.jpg superscreenshot0532.jpg

Brooo…….!!!!
Asiiikkkkk udah hari minggu lagi… Wahhh ini hari favorite saayaaaa bangettssss….
Di hari ini lah kita yg biasanya di sibukan kerja bisa bersantai di rumah… Hhe.
Mengawali hari yang indah ini, gimana kalo kita nonton youtube aja…? Sapa tau ada video asik yang enak di lihat…

Nah, kebetulan kalo gtu… Saya punya aplikasi youtube mantap……!!!!
Search & play. Itulah slogan yang saya berikan untuk aplikasi ini….
Karna memang kita di beri kemudahan untuk mengaksesnya…
Cukup cari videonya lalu tinggal mainkan….

Aplikasi ini bernama youtube v2.4.10
tentu saja ini menggunakan koneksi intrnet. Jadi kamu harus menggunakan koneksi berlangganan/unlimited. Kalo tidak bisa-bisa pulsamu terkurang habis…

Langsung saja neh saya tunjukan superscreenshot0529.jpg superscreenshot0530.jpg superscreenshot0531.jpg superscreenshot0532.jpg superscreenshot0533.jpg superscreenshot0533.jpg superscreenshot0534.jpg superscreenshot0535.jpg superscreenshot0536.jpg

mantap toh? Mau mau ? cekidot

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

27 Tanggapan

  1. pertamaxxx ueyyy…
    Kalo..?

  2. kagak ada search and download ya gan😀

  3. Udah ada yang versi baru thow….
    Ijin sruput ah….!

  4. bro angga, bisa buat s60v3 gk?

  5. wah keren.. Sukses selalu untuk bro angga

  6. berat pulsa T.O

  7. @bro angga
    LAPOR GAN, APLIKASINYA BERJALAN LANCAR DI S60V3 DAN SUNGGUH MANTAB MEMUTAR VIDEO DI JARINGAN YANG LEMOT

    5 jempol deh, 4 jempol tangan dan kakiku, dan 1 minjem jempol bro angga

    LAPORAN SELESAI

  8. coba ahh…d jringan EDGE lncr gk y?

  9. ada gak klw nonton lngsung otomatis ter donlot…?

  10. wuach..pulsa ane…kesedot..CuepEettt bgd bro… Hehe, hrs pke grtisan nich…. ( ada egx ya…yg update) hehe…

  11. bro mo tnya nih, klo jasa hack/nge-cfw hp diconter yg dimall2 ada ga ya? Mau ngehack sendiri pcnya lg rusak. Maaf bro diluar topik.

  12. kyknya ma g ad bro…. dari warnet aj bsa kok. saya aj dri warnet

  13. LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 Juta/MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: