Amazing !! Samsung kalahkan apple dan nokia


samsung.jpg

Bro…..
Ada berita menggemparkan lagi nih !!!

Q: what ? Dunia kiamat bro ?
A: gubrak !!!! Bukan bro ….. !
Q: ente kawin bro?
A: anjrit…. Bukan juga !! Ah sok tau nih…
Q: apa donk ?
A: iya. Berita tersebut adalah, kalo hari ini hari senin bro…
Q: ?????????

wakakakakakkaa… Akhirnya kali ini w yang menang lawan si “Q”

oke oke, kembali ke laptop pembahasan awal.
Sebelumnya, kalian harus membaca artikel w yang ini dulu…
Klik disini untuk membacanya….

Nah, sudah jelas kan kalo iphone besutan apple telah mengalahkan nokia ? Hem….
Apakah itu membuktikan kalo iphone no 1 di dunia ?
Salah !!!!
Ternyata iphone (apple) masih no 2. Nokia harus puas ada di posisi 3….
Lalu siapa yang pertama ?
Samsunglah jawaranya !!!! Faktor android tentu sangat mempengarui kesuksesan samsung menjadi smartphone no 1 di dunia
lihat saja angka penjualan samsung berikut….

1. Samsung. 21 juta unit
2. Apple. 20,34 juta unit
3. Nokia. 16,7 juta unit

sumber: teknoup & SDP

so, bagaimana menurutmu ? Apa nokia sudah habis masa kejayaannya ????

Dikirim menggunakan Wordmobi

40 Tanggapan

  1. pertamax

  2. ea blum lah, masak hbs masa kerjanya

  3. saya harap apa yang saya harapkan terkabul..
    #loh

  4. tak buat nokia
    kamera 100mp
    baterai 9000mAh
    proce 1,5 core i9
    OS symbian^9

    hahaahahahahahaha

  5. aduh…. Padahal baru aja mau beli nokia 500 hikz hikz eh persaan masih lama rilis ya #tipukin pake batu

  6. Nokia tamat,os jadul harga mahal

  7. wah makin sengit nih..
    nonton aja ah..😀

  8. sedikit menyesal aku bli nokia c6-00, mn gak bsa d hack lg..
    Cba kmrn aq bli samsung aja, os ny androit lg. Huft
    sorry gan jd curhat.

  9. Wah.
    G tau msti ngomong aplgi ttg nokia. Mnding nokia bikin pabrik indomie aja deh… Hahaha

  10. HaduhhH lupa kasii username…hihihi

  11. itu kan untuk saat ini .
    blm tentu nanti .

  12. dasar nokiyem
    kelam’an sih,release ponsel2ny
    kyak gak niat jualan,kburu dsalip vndor laen akhrnya…
    Hahahaha

  13. agak kecewa ama noki a

  14. kyanya makin kesini,nokia makin meredup aja..andaikan nokia mw pake android,mkn hslnya akn beda..kyanya makin kesini,nokia makin meredup aja..andaikan nokia mw pake android,mkn hslnya akn beda..

  15. krn harga gak bisa bo’ong..
    tp Ttp plih hp salaman bro #hee

  16. apapun yang terjadi,,,,, ku kan slalu setia ama nokiyem,,,,,,, ^_^b

  17. bravo samsung..
    hahahahah

  18. hidup samsung..xixixi..

  19. apapun kgunaanya..hpnya ttep nokio…ahahay..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: