Promo internet baru AXIS|| 100mb cuma 3rb


pmdrrujt.jpg

AXIS . Anak baru di bidang operator sellular ini kembali mengeluarkan promo barunya yang akan hadir pada 23 november nanti!!! Apa y? Cekidot….

Yakni pengguna axis akan di berikan penawaran internet sebesar 100mb hanya dengan bayar 3rb!!! Waw… Murah bgt kan? Ya! Saya yakin sebelum membaca artikel saya lebih lanjut. Kalian pasti berfikir sangat murah!!!

Lalu apa yang membuat penawaran tersebut menjadi mahal? Adalah masa aktif ya!!! Masa aktif internet murah ini hanya 1hari saja!! Jika di kalikan 30. Maka 3000×30=90.000 (coba bandingkan dengan tri unlimited 30hari cuma 27.500)

Namun akan kembali berstatus lumayan murah jika kamu hanya menggunakannya untuk download saja!!!
So…,, promo axis ini hanya cocok saat keadaan penting saja bro…!!!

Untuk menikmatinya, kamu mesti nunggu tanggal 23n0vember nanti. Dengan cara menekan *123#

Oia!!! Promo ini terbatas…!! Hanya berlaku mulai 23november – 31desember 2010

Sumber= di sini
Gambar minjem di kaskus

Nb: kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah klik di sini

Posted by 6120c

20 Tanggapan

  1. sayang bangetsss bro,ditempat gw jaringan/sinyal tri gk ada!

    klo mnurut gw mendingan 3 lagi!ya gk bro?

  2. Iy bgt… Secara saya jug pke tri. Hehe

  3. axis d tempat ane d bandung sekarang lemod bangeed…jauh ama tri wuzz..wuzz

  4. di tmpat ane sinyal krt tri miskin bgt,tp lmyan lah drpda yg laen,,entah knpa axis dulu mah cepet bgt intrnetanx,tp skrg jd mengecewakan bgt..ane tes waktu pake paket 1rb utk 10mb..mubazir gak kepake abis kesel nunggu loadingx..xixixi

  5. Idham@ trgantung k0neksi bro… D tmpat sya malah tri lem0t bgt. Tp g tw dgan axis. Lum nyoba

  6. lam kenal br0, . . . ? ? ?

  7. Azril@ yup lam knal juga

  8. thx’s bwt info.a

  9. Sama2 bro

  10. sayang ny 3 dtempat ane blm cover 3g

  11. Anbe@ wh syng skali y

  12. keren br0w ..

  13. Hiks lemot bgt dunlud

  14. AE@ SIPPP
    Ichie@ wah lem0t y

  15. ya jelaslah axis kalah jauh ma 3,udah dweh pk 3 aja..gw dah pnh pk mwa gsm,teutep 3 yg ngejoss.apalagi ada tarip 99 mwa op,sms murah.. 3 the best lah

  16. Wil@ sya jug pengguna tri

  17. Walaupun ditempatku three blm ada 3Gnya, koneksinya tetap lancar,bahkan kencang bget,gmn klo udah ada 3G nya?klo axis blm pernah test….

  18. Wah enk dunk

  19. tri the best nonton youtube d hp lancar jaya

  20. Yup

Tinggalkan komentar