Talking ginger || Pelihara kucing di ponselmu


image

Selamat pagi…
Hei bro….
Gimana kabar kalian? Dan gimana lebaran kemarin? Ada berapa sapi di tempatmu yang di korban? Pasti banyak yak…
Mood untuk nulis blog sebenernya masih down banget, tapi ya mau gimana lagi? Masa ni blog dibiarin berdebu aja?? Hehe…
Kali ini admin mau share aplikasi android. Android memang di kenal memiliki banyak sekali aplikasi. Meskipun rata-rata aplikasinya berbayar terutama yang pro. Tapi tetap bisa kita dapatkan secara gratis dengan banyaknya orang-orang yang share aplikasi pro cracked.

Di android market eh. Sekarang udah ganti nama menjadi google play store, di sana kalian akan menemukan sangat banyak aplikasi maupun game yang akan memanjakanmu. Tinggal seacrh dan download saja. Sangat praktis memang…
Namun penjelasan setiap aplikasi/game di rasa sangat kurang sehingga kita akan di buat binggung dengan fungsi secara detailnya…
Di sinilah maksud sharing gw. Gw akan memilah aplikasi yang layak untuk di share dan pastinya di sarankan untuk di install di androidmu…

Talking ginger…
Sebuah aplikasi unik yang memiliki fungsi untuk memelihara kucing lucu. Ya, kamu akan memiliki kucing lucu yang harus kamu rawat. Meski terlihat simple, aplikasi ini memiliki size yang terbilang besar. Yakni mencapai 15mb

Beberapa peralatan di sediakan di talking ginger. Seperti mandi, mengeringkan bulu kucing, menyikat gigi, dll
Kamu juga bisa menggoda si kucing sampai ia tertawa lepas. Dengan cara menyentuhnya terus…

Penasaran? Langsung saja masuk ke playstore dan ketik talking ginger. Gratis ga pake bayar….

image

image

image

image

image

Iklan

8 Tanggapan

  1. Kocak kucingnya. .

    Kisah penampakan naga raksasa di indiana,Amerika Serikat.http://erit07.wordpress.com/2012/10/26/crawfordsville-monstermonster-naga-dari-crawfordsvilleindianaamerika-serikat/

  2. Absen pagi. .

    Misteri Nessie,kisah legenda Dinosaurus raksasa yang selamat dari kepunahan dan tinggal didanau lochness,skotlandia.http://erit07.wordpress.com/2012/10/27/nessiedinosaurus-dari-danau-lochnessskotlandia/

  3. lha kalo odolnya abis gimana???

  4. @Tasya.

  5. Talking ginger sangat lucu dan menggemaskan

  6. Lucu sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: