Infrared photo editor v1.0


sdp0402.jpg

Bro, hadew,
hari ini banyak kerjaan uey…
Yang terakhir, w baru aja mesen spanduk buat cabang baru ke 3. Hehe…

Kira2 nanti spanduknya seperti ini sdp0404.jpg
keren kan? Simpel aja lah…

Eniwei. W mau ngasih aplikasi ajib neh..
Buat yang hobi ngedit pewarnaan foto, kamu wajib bgt nyoba aplikasi ini . .
Sory w ga bisa lama2 nulis artikel. Ini aja w buru2 bikinnya.. Maklum masi banyak kerjaan uey.

So? Check this out sdp0397.jpg sdp0398.jpg sdp0399.jpg sdp0400.jpg sdp0401.jpg sdp0402.jpg sdp0403.jpg

maknyus kan? Mau mau ?

name: Harald Meyer.infrared.PH.v1.00
format: .zip
size: 281kb
support: s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

Iklan

27 Tanggapan

  1. wah keren nih.. Sedooot 1 deh..
    Ohya bro gue mau nanya nih:
    -ada gak aplikasi buat chat via bluetooth (emang bisa chat lewat bluetooth kan)
    -aplikasi diary dilengkapi password, buat v5 lho..
    -apa ada aplikasi converter format video buat symbian? Biar gampang kalo mau ganti format.
    -game multiplayer v5 yang asik, kayak game monopoly yang pake accelometer (ngasal) buat ngelempar dadunya.

    Thanks before~

  2. maknyus nih..

  3. boleh..boleh..boleh..

  4. Nyimak ajah, yg pentg hdir gan.

  5. sdooot aaaah

  6. ijin sdot gan..

  7. mau nyedot gak punya sedotan,,
    Melongo aja dah..
    =,=

  8. Ajib tenan brai..

  9. http://www.facebook.com/billyjordy symbian belle dis60v5?

  10. keren lahh..

  11. Mas bro, w cma mw tnya. Di poster ada tlisan cuci gudang. Nyucix pke sbun merk apa.??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: