Serunya memeras susu sapi !!!


sdp0392.jpg

Bro, kamu pernah memeras susu sapi gak?
Kalo belum jangan kuatir (la wong adminnya aja juga belum)
kamu pake hapemu aja untuk memeras sapi eh maksudnya susu sapi..

Emang bisa? Itulah hebatnya symbian… Pengguna s60v5 kalian akan mendapatkan pengalaman seru dalam memeras susu sapi.
Adalah aplikasi bernama Milk The Cow v1.00
aplikasi buatan picobrother ini cukup unik. Lebih mirip game memang tampilannya . . .

Lumayan buat iseng2 dan mamerin ketemanmu loh. Karna grafis aplikasi ini di buat senyata mungkin.
Ada video tutorialnya juga. .
Adapun cara memerasnya cukup tarik salah satu susu sapi ke bawah. Nanti akan muncrat dah tuh . . .
Ada efek suaranya juga !
Mantap lah sdp0391.jpg sdp0392.jpg sdp0393.jpg

name: Milk The Cow v1.00
format: .sis
size: 1,011kb
support: s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

49 Tanggapan

  1. 1x

  2. itu susu sapi bro?

  3. Pengen minumnya aja ah…

  4. kalo yang manusia ada gak?

  5. ih waw,
    coba meres susu yg laen bro, asik kayanya tuh ..

    *susu kambing😀 haha
    ngeres amat lu ..

  6. ntar xlo dah pnuh susunya ane minta bro

  7. downlod di 4shared ko cucah ya,:(

  8. ane dah coba meremes-remes oops.. Maaf slh mksdnya memeras-meras,tp cucunya ga mw kluar2 neh.gmn donk bro???

  9. Hahaha..
    Ajib ah..
    Ijin nongkrong aja sob..

  10. game meremas susu semok ada gk bro?..
    Klw ada w mw hahah..

  11. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  12. itu yg bikin game pasti lebay..😀

  13. Wkwkwk bro, ada2 aja. Good game😉

  14. Ko di nok5233 qu gak bsa dibuka bro..?

  15. Bro izin donlot ….
    eh qt wat aplikasi avatar kmren qt yng versi brp?

  16. wah ada ada aja appnya ehhehe. ga ada yang meras susunya anu😀

  17. Lebih enak meras susunya abg..jelas terasa enaknya..

  18. Komen2nya perlu disalurkan ke pembuat gamenya tuh bro. Siapa tau aja dibikinin gamenya.. Hahahaa..

    http://dombaimba.wordpress.com/2011/10/03/burung-dan-kucing/

  19. sapinya sekarang pasti lagi depresi, soalnya makin banyak orang yang enggak di kenal megang” itunya. Hahahhaha…

  20. nitip ea..

    http://upidupid.wordpress.com/2011/10/04/hexxagon-bertarung-dengan-virus-2/

    #aduh jemputan datang,
    aku pergi dulu eaa..

  21. di 5230 bsa di instal tp pas icon nya diklik ga mw kbuka bro..ada solusi?

  22. Haha… emang yang bikin game ini kreatip banget. Tapi kok ya kepikiran bikin game memeras susu sapi ya? Iseng banget keknya, hehe…

  23. gan waktu mau install butuh komponen QT n QT MOBILITY …mhn pencerahannya ane ga paham…

  24. bro. Gw sd lama masang Qt 4.73. Tp ga ada fungsingya. Sebelumya pk Qt 4.63 buat jalani puppy talk gara2 instal Qt 4.73 puppy talk jd mati. Qt ga bs dihapus pk app manager, uninstalking dll. Tau ga gmn cara menghapus Qt selain hardreset. Thx

  25. Hoh? ada2 aj game zaman skrg ya W *ketauan angkatan tua nih* hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: